Samsung Galaxy Core adalah ponsel pintar terbaru yang dirilis oleh vendor asal korea selatan 'Samsung'. Perangkat ini dikenalkan kepada publik awalnya pada 2013 awal dan saat ini Samsung telah merilis perangkat ini dengan keunggulan spesifikasi Dual Core, fitur jagoannya ialah sudah didukung dengan fitur Dual SIM GSM. Fitur yang satu ini cukup bagus jika ditujukan untuk pasar smnartphone indonesia, karena mayoritas pengguna ponsel Indonesia banyak memiliki kartu SIM.

Samsung Galaxy Core Duos I8262
Samsung Galaxy Core Duos I8262


Harga Samsung Galaxy Core cukup terjangkau, pasalnya perangkat ini memang dirilis untuk segmen kelas menengah. Meskipun begitu fitur yang ditawarkan lumayan bersaing. Handset ini dirilis pada 6 Mei lalu. Galaxy Core memiliki desain yang cukup mirip dengan Galaxy S4. Selain itu Galaxy Core juga dibekali dengan beberapa fitur unggulan dari smartphone kelas atas Galaxy.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core ini sudah diusung dengan sistem operasi Android Jelly Bean terbaru. Baca Spesifikasinya di http://www.fracent.com/2013/10/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy_17.html
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Top